Selamat datang di Gudang Resep Nahya

IKAN PARI TUMIS DAUN SINGKONG


Bahan Bahan :
  • 200 gram daun singkong, direbus lalu diperas airnya
  • 2 lembar daun jeruk purut
  • 2 batang serai, dimemarkan
  • 100 gram ikan pari, dipotong-potong lalu digoreng
  • 150 ml kaldu ikan / air
  • 3 sdm minyak goreng

Haluskan:
  • 3 buah cabai merah
  • 5 butir bawang merah
  • 2 siung bawang putih
  • 1 sdt terasi
  • 1 buah tomat
  • 3 butir kemiri
  • 2 sdt gula merah
  • 1/2 sdt garam
Cara membuat:
  1. Tumis bumbu halus sampai harum. Masukkan daun jeruk dan serai. Aduk hingga layu. Masukkan daun singkong dan ikan pari, aduk hingga tercampur. Tuang kaldu lalu masak sampai bumbu meresap.

3 komentar:

Aully bukan 18 Februari 2012 pukul 16.28  

mba,,,,
bisa mesen IKAN PARI TUMIS DAUN SINGKONG ga 1 aja.
ga usah di bungkus ,truh aj di blog saya nanti saya DOWNLOAD.heheheh :D

Unknown 19 Februari 2012 pukul 10.52  

boleh, silahkan di ambil saja sendiri hehe..
mau pesen ap lagi ???

Aully bukan 14 Maret 2012 pukul 16.29  

mba,,,saya sudah follow mba kan,,jdi saya bisa minta follback di blog saya yg baru http://infobisabanget.blogspot.com

klo bisa tukeran link sih (psti di pkiran mba,,"byk maunya nih")...

SAHABAT

NAHYA LIBARIES